Home » Hiburan » Johnson Yaptonaga Pernah 3 Kali Dengan Dewi Persik

Johnson Yaptonaga Pernah 3 Kali Dengan Dewi Persik



Jakarta – Perseteruan antara Dewi Persik (DP) dan bos Lamborghini, Johnson Yaptonaga ternyata menyimpan sejumlah cerita yang sebelumnya tidak pernah termuat di media.
Johnson Yaptonaga Pernah 3 Kali Dengan Dewi Persik
Menurut pengakuan Hotman Paris Hutapea yang ditunjuk sebagai kuasa hukum Johnson, pengusaha tampan tersebut hanya 3 kali bertemu dengan Dewi Persik. Pertemuan tersebut terjadi di sebuah acara di Sentul pada tahun 2012 silam.

Hotman juga menjelaskan tentang sikap Dewi Perssik yang dinilai terlalu agresif terhadap kliennya. Padahal Johnson Yaptonaga hanya menganggap penyanyi dangdut tersebut hanya sebatas rekan kerja.

Dalam keterangan yang pernah termuat dimedia Kamis (4/9/2014), Johnson mengaku bertemu dengan Dewi saat gathering bersama acara balap di Sentul.

Baca Juga :
Johnson Yaptonaga Melapor, Dewi Persik Menjawab
Depe Asyik Syuting Video Klip, Meskipun Dilaporkan ke Polisi

Dalam laporannya ke Polda Metro Jaya, Jumat (19/09/2014), Johnson melalui Hotman menjerat Dewi Persik dengan 2 pasal yaitu dugaan melanggar pasal 27 ayat 3 jo pasal 45 UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE jo pasal 310 dan 311 KUHP tentang pencemaran nama baik dan fitnah. Pengaduan Johnson tertuang dalam surat Nomor LP/3380/IX/2014/PMJ/DitReskrimsus.

Mengenai pelaporan yang telah dilakukan oleh Johnson, Dewi Persik hingga kini masih belum memberikan tanggapan. Karena pada saat pelaporan tersebut, bintang film “Lihat Boleh, Pegang Jangan” tersebut sedang sibuk dalam penggapan video klip Iztambul Band. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)