Home » Hiburan » Johnson Yaptonaga Melapor, Dewi Persik Menjawab

Johnson Yaptonaga Melapor, Dewi Persik Menjawab



Jakarta – Pernyataan Dewi Persik dimedia mengenai kedekatannya dengan Johnson Yaptonaga ternyata berbuntut panjang. Penyanyi dangdut yang kala itu menyebut telah dinikahi oleh bos Lamborghini tersebut menuai akibat dengan dilaporkannya Dewi Persik ke Polda Metro Jaya.
Johnson Yaptonaga Melapor, Dewi Persik Menjawab
Dewi Persik dikenai pasal berlapis yaitu dugaan melanggar pasal 27 ayat 3 jo pasal 45 UU Nomor 11 Tahun 2008 tentan ITE jo pasal 310 dan 311 KUHP tentang pencemaran nama baik dan fitnah. Pengaduan Johnson tertuang dalam surat Nomor LP/3380/IX/2014/PMJ/DitReskrimsus.

Hotman Paris Hutapea yang ditunjuk sebagai kuasa hukum Johnson dalam keterangannya, Jumat (19/09/2014) menilai Dewi Perssik sebagai perempuan yang agresif. Menurut Hotman, kliennya hanya bertemu dengan Dewi Persik sebanyak 3 kali, namun mantan istri Saiful Jamil tersebut ternyata memiliki maksud lain dibalik pertemuan tersebut.

Sebagai bukti atas pelaporan tersebut, Hotman telah membawa bukti print Twitter dan berita di media-media. Hotman menyanyangkan jika Dewi sudah membentuk opini publik bahwa Johnson Yaptonaga telah menikah dengan bintang film “Pacar Hantu Perawan” tersebut.

Didalam keterangannya, pengacara top tersebut mengatakan bahwa kliennya adalah pria yang sudah menikah dan telah memiliki 3 orang anak. Mengenai hubungannya dengan Dewi, Hotman menegaskan bahwa Johnson tidak pernah merasa jatuh cinta kepada Dewi Perssik.

Atas pelaporan tersebut, hingga berita ini ditulis, belum ada tanggapan resmi dari Dewi Perssik. Lwan main Julia Perez dalam film “Arwah Goyang Jupe-Depe” hanya curhat lewat Twitter dengan mengatakan bahwa tidak mungkin dirinya telah menikah dengan pria yang berbeda keyakinan dengan dirinya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)