Home » Sport » Jelang Manchester City vs Chelsea : Mourinho Sebut Lawan Tim Besar Selalu Mudah

Jelang Manchester City vs Chelsea : Mourinho Sebut Lawan Tim Besar Selalu Mudah



Manchester – Partai bertajuk Super Big Match akan tersaji pada akhir pekan nanti di Engllish Premier League (EPL) saat Manchester City akan menjajal pimpinan sementara klasemen Liga Inggris Chelsea. Duel ini dipastikan akan berjalan dengan seru dan sangat menarik. Man City tentunya ingin membalas sakit hati kepada The Blues mengingat pada musim lalu di kompetisi EPL, mereka harus kalah dua kali baik kandang ataupun tandang.

Jelang Manchester City vs Chelsea : Mourinho Sebut Lawan Tim Besar Selalu Mudah

Seperti yang dilansir Goal, Sabtu (20/09/2014), Jose Mourinho mengatakan bahwa akan selalu menyenangakn bila timnya bermain melawan klub besar karena hal tersebut akan mempermudahkannya. Namun, Mourinho juga menuturkan bahwa dirinya menaruh hormat kepada Manchester City tapi dia juga percaya dan yakin dengan skuad Chelsea.

Untuk saat ini Manchester City berada di posisi ke 5 dengan mengoleksi 7 angka, tertinggal 5 poin dari Chelsea yang berada di posisi teratas klasemen Liga Inggris. Chelsea sendiri pada 4 laga awal mereka tampil sangat trengginas dengan mampu menjaringkan total 15 gol dan kemasukan 6 gol. Kolaborasi maut antara Diego Costa, Fabregas, dan Hazard tampaknya membuat CHelsea di musim ini tampil lebih menakutkan dan lebih produktif dalam membobol gawang lawan.

Laga antara dua tim biru ini juga akan menjadi ajang pembuktian tentang siapa yang menjadi terbaik di Inggris. Seperti kita ketahui, pada pertandingan terakhir mereka di kompetisi Liga Champions kemarin, keduanya tampil cukup mengecewakan, dimana Man City harus takluk oleh Bayern Munchen dan Chelsea hanya mampu bermain imbang melawan Schalke di Stamford bridge. (Deva Hikmah – sisidunia.com)