Home » Techno » Harga Samsung Galaxy Star Plus Baru dan Bekas September 2014

Harga Samsung Galaxy Star Plus Baru dan Bekas September 2014



Jakarta – Meski kini berbagai vendor meluncurkan smartphone terbarunya, namun Samsung Galaxy Star Plus masih tetap patut untuk dipertimbangkan. Secara sekilas ponsel pintar ini dapat disamakan dengan Galaxy Star Duos karena memiliki layar yang lumayan lebar.

Harga Samsung Galaxy Star Plus Baru dan Bekas September 2014

Samsung Galaxy Star Plus mengusung layar berteknologi TFT kapasitif dengan bentang layar 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel. Serta turut tak ketinggalan tampilan tatap muka apik besutan Android 4.1.2 Jelly Bean menghiasi layar ponsel pintar ini.

Samsung memberikan ruang penyimpanan yang cukup longgar bagi Samsung Galaxy Star Plus ini yakni tersedianya memori internal sebesar 4GB dan memori RAM sebesar 512MB. Serta dilengkapi pula fitur pendukung lainya seperti dual SIM, WIFI, 3G HSPA, dan Bluetooth.

Sedangkan untuk sektor dapur pacu, ponsel pintar besutan Samsung ini dibekali dengan prosesor single core yang memiliki kecepatan 1 GHz. Memang terbilang pas-pasan untuk performanya, namun cukup kalau hanya digunakan untuk aktifitas ringan sehari-hari.

Samsung Galaxy Star Plus juga menyisipkan kamera beresolusi 2 MP yang dapat digunakan untuk mengabadikan moment penting serta ditambah dengan baterai berkapasitas 1500 mAh menjadikan smartphone ini siap diajak untuk eksis.

Berbicara harga, Samsung membanderol Galaxy Star Plus per 20 September 2014 dengan harga Rp. 998 ribu. Dan untuk harga bekasnya adalah Rp 800 ribuan. (Arkha Satya – sisidunia.com)