Home » Techno » Harga Motorola Moto G 8GB Pertengahan September 2014

Harga Motorola Moto G 8GB Pertengahan September 2014



Jakarta – Dilihat dari spesifikasinya Motorola Moto G 8GB sebenarnya sama dengan Motorola Moto G 16GB yang membedeakan hanyalah terletak pada ruang penyimpanan memori internalnya.

Harga Motorola Moto G 8GB Pertengahan September 2014

Motorola Moto G saat merupakan ponsel pintar yang cukup laris manis di pasar tanah air. Kehadiranya mampu membius para pecinta gadget sehingga menjadikan para sainganya kalang kabut mengingat Motorola Moto G ini mengusung spesifikasi yang ciamik.

Perangkat ini mengusung bentang layar 4,5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel yang sudah mengadopsi teknologi panel IPS yang terkenal kejernihan dan ketajaman gambarnya. Dengan menggunakan sistem operasi Android KitKat dan layar yang dilindungi oleh lapisan antigores dari Gorilla Glass 3 makin sempurna tampilan layar dari Moto G ini.

Performa yang diusung dari Motorola Moto G dapat dikatakan terbaik di kelas menengah saat ini karena didukung dengan prosesor quad core yang memiliki kecepatan 1,2 GHz besutan dari Qualcom Snapdragon 400. Ditambah dengan RAM 1 GB menjadikan kinerja dari smartphone ini tak perlu diragukan.

Turut tak ketinggalan kamera 5 MP yang didukung dengan LED flash dan autofokus disisipkan pada bagian belakang smartphone ini, serta kamera depan untuk memudahkan foto selfie juga turut ditanamkan.

Namun yang mungkin  patut untuk disayangkan adalah tidak tersedianya slot microSD. Perangkat ini hanya menyediakan memori internal sebesar 8 GB. Sedangkan untuk harganya per 20 September 2014 Motorola Moto G 8 GB dibanderol dengan harga Rp 1,94 juta. (Arkha Satya – sisidunia.com)