Home » Sport » Wenger Sebut Kegagalan Memboyong Ronaldo Adalah Penyesalan Terbesarnya

Wenger Sebut Kegagalan Memboyong Ronaldo Adalah Penyesalan Terbesarnya



London – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, baru-baru ini mengungkapkan penyesalan terbesarnya selama berkiprah di dunia kepelatihan sepak bola. Pelatih yang dikenla dengan julukan The Professor ini mengatakan bahwa kegagalan dia merekrut Cristiano Ronaldo saat masih muda dulu merupakan momen yang sangat mengecewakannya.

Wenger Sebut Kegagalan Memboyong Ronaldo Adalah Penyesalan Terbesarnya

Seperti yang dilansir Goal, Kamis (18/09/2014), dalam sebuah wawancara, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa waktu itu dia nyaris mendapatkan tanda tangan dari Ronaldo. Kegagalan Arsenal memboyong CR7 ditambah dengan kabar berlabuhnya pemain asal Portugal itu ke Manchester United merupakan sesuatu yang membuat hati Wenger terluka hingga saat ini.

Seperti yang kita ketahui, saat ini Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain bola terbaik. Dia disebut-sebut memiliki kemampuan skill yang lengkap dan berpostur yang ideal. Kemampuan dribbling dan kecepatannya saat berlari, plus kerasanya tendangan dari kaki kanan maupun kirinya menjadikan Ronaldo disebut-sebut merupakan pemain terhebat di era saat ini. Dirinya hanya disandingkan dengan Lionel Messi, yang mana keduanya selalu diperdebatkan akan siapa yang menjadi terbaik. (Moch Asnan – sisidunia.com)