Home » Sport » Varane Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Real Madrid

Varane Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Real Madrid



Madrid – Salah satu bek muda tangguh Prancis, Raphael Varane, akhirnya secara resmi memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid. Seperti yang dilansir oleh Marca, Kamis (18/09/2014), dengan kontrak anyar ini maka pemain yang juga menjadi incaran Chelsea ini akan berada di Bernabeu hingga 2020 nanti. Atas kontrak baru ini, maka spekulasi akan hengkangnya Varane ke beberapa klub besar Eropa pupus sudah.

Varane Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Real Madrid

 

Sebelumnya, bek yang dikenal tangguh ini memang sering dikait-kaitkan dengan beberapa klub besar, dan yang paling menuat adalah Chelsea. Hal ini bisa dimaklumi mengingat keberadaan Mourinho di Chelsea yang mengenal betul sosok Varane tatkala dia melatih tim Real Madrid. Mourinho lah yang pertama kali memomulerkan nama Varane karena dirinya sering dipercaya oleh Mou pada saat pelatih asal Portugal itu membesut Los Blancos.

Sosok Varane yang lugas dan tangguh membuat Real Madrid enggan membiarkannya pergi dari Madrid. Meskipun pada era Ancelotti Varane kerap duduk di bangku cadangan, namun kubu Real Madrid tampaknya sudah berjaga-jaga untuk menyimpan aset berhatganya itu karena Ramos dan Pepe sudah menginjak umur yang cukup tua dan mungkin salah satu dari keduanya tidak akan lama membela Real Madrid di tahun-tahun mendatang. (Moch Asnan – sisidunia.com)