Home » Hiburan » Smash Diakui Tak Lagi Istimewa Oleh Mantan Personilnya

Smash Diakui Tak Lagi Istimewa Oleh Mantan Personilnya



Jakarta – Boy band Sm*sh diawal kehadirannya dianggap sebagai salah satu grup paling solid di Indonesia. Namun seiring waktu, eksistensi smash mulai diragukan. Bahkan oleh mantan personilnya sendiri, Morgan Oey.
Smash Diakui Tak Lagi Istimewa Oleh Mantan Personilnya
Morgan yang sempat menikmati popularitas Sm*sh akhirnya memutuskan untuk keluar dan bersolo karier sebagai pemain sinetron. Pria berusia 24 tahun tersebut kini telah membintangi beberapa sinetron tanpa rekan Smash yang lain.

Saat ditemui oleh wartawan, Jumat (19/09/2014), Morgan sedikit terlihat tidak bersemangat ketika ditanya tentang mantan Boy Bandnya tersebut.

Morgan mengaku bahwa hubungannya dengan rekan Smash yang lain biasa saja dan sudah tidak ada kontak. Mahasiswa Universitas Bina Nusantara tersebut mengaku lebih enjoy untuk bekerja sendiri.

Mengenai perbedaannya antara masih bergabung dengan Smash dengan sekarang, diakui oleh Morgan kini harus melakukan segala sesuatunya sendiri.

Bintang “Surat Kecil Untuk Tuhan The Series 2” juga berterima kasih untuk para fansnya yang terus mendukung kariernya hingga saat ini walaupun dirinya sudah tak lagi bersama dengan Sm*sh. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)