Home » Hiburan » Rising Star Indonesia : Sonny Saragih Tutup RSI Dengan Lagu Scorpions

Rising Star Indonesia : Sonny Saragih Tutup RSI Dengan Lagu Scorpions



Jakarta – Rising Star Indonesia (RSI) malam ini, Kamis (18/09/2014) kembali mendapat kontestan dengan catatan vote tertinggi, yaitu 94 persen. Nilai ini didapatkan oleh peserta terakhir, Sonny Saragih.
Rising Star Indonesia : Sonny Saragih Tutup RSI Dengan Lagu Scorpions
Dengan usia yang masih terbilang masih sangat muda, Sonny telah terinfluence dari kegemaran ayahnya mendengar lagu-lagu rock. Remaja yang suka dengan olah raga Golf ini pun mendapat banyak pujian dari para expert.

Merasa penasaran dengan suara Sonny, Ahmad Dhani menantang kontestan berdarah Batak ini untuk menyanyikan lagu “Still Loving You” dengan chord asli. Sayangnya, suara Sony memang tidak setinggi penyanyi asli Scorpions.

Senada dengan Dhani, Judika juga merasa Sonny tidak memiliki suara yang tinggi. Namun peserta terakhir ini dinilai Judika memiliki power yang luar biasa jika dibanding dengan remaja seusianya.

Dan berkat penampilannya tersebut, ke 4 expert memberikan vote untuk Sonny sekaligus melambungkan jumlah vote secara keseluruhan hingga mencapai 94 persen.

Berkat penampilannya, Sonny Saragih langsung menempati trending topic twitter Indonesia (18/09/2014) dan mendapat banyak pujian dari tweeps. Mereka melihat bahwa Sonny merupakan penyanyi masa depan untuk Indonesia. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)