Home » Hiburan » Rising Star Indonesia : Kontestan Pertama Final Audition Gagal Angkat Layar Raksasa

Rising Star Indonesia : Kontestan Pertama Final Audition Gagal Angkat Layar Raksasa



Jakarta – Rising Star Indonesia (RSI) malam ini, Jumat (19/09/2014), kembali hadir untuk menghadirkan final audition yang ditayangkan secara live oleh RCTI mulai pukul 21.00 WIB.
Rising Star Indonesia : Kontestan Pertama Final Audition Gagal Angkat Layar Raksasa
Sebagai kontestan pertama, Dimas Fadillah tampil dengan menyanyikan lagu Jangan Ada Angkara. Namun sayang, hingga waktu yang telah diberikan, layar interaktif raksasa tidak bisa terangkat. Dimas hanya mampu mengumpulkan vote 34 persen.

Mengenai kegagalan kontestan RSI pertama final audition tersebut, para Expert memberikan tanggapan yang beragam. Salah satunya adalah Anang Hermansyah yang menganggap Dimas terlalu memaksakan dalam bernyanyi.

Sementara itu, Judika yang mengaku pernah menjadi backing vokal Nicky Astria didalam lagu tersebut mengatakan bahwa Dimas tidak tepat dalam mengimprovisasi lagu tersebut.

Dan saat Millane Fernandez berkomentar dengan mencontohkan pernafasan perut dengan berdiri, kehebohan langsung terjadi karena penyanyi yang pernah berkarier di Jerman tersebut malam ini mengenakan pakaian yang cukup terbuka.

Malam ini, Expert ditempati oleh Anang Hermansyah, Judika, Beby Romeo, dan Millane Fernandez. Ahmad Dhani kali ini berhalangan dan tempatnya digantikan oleh Anang. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)