Home » Hiburan » Rising Star Indonesia : Boy William, Host RSI Yang Jago Ngerap

Rising Star Indonesia : Boy William, Host RSI Yang Jago Ngerap



Jakarta – Rising Star Indonesia (RSI) memang memiliki banyak keunggulan untuk menjadi program terlaris dalam beberapa bulan kedepan. Selain menyuguhkan penampilan kontestan yang fresh dengan kemampuan vokal yang luar biasa, RSI juga memiliki deretan “Expert” yang menjadi jaminan acara ini akan memiliki rating yang baik.
Rising Star Indonesia : Boy William, Host RSI Yang Jago Ngerap
Namun jangan lupa juga karena Rising Star Indonesia juga menghadirkan host baru dengan kemampuan unik yang dimilikinya. Ya, Boy William ditunjuk untuk menjadi pembawa acara ajang pencarian bakat baru di Indonesia tersebut.

Keterlibatan Boy (panggilan Boy William) di industri hiburan tanah air sebenarnya sudah dimulai sejak dirinya terpilih sebagai VJ MTV Indonesia. Kemudian setelah itu berlanjut membintangi sejumlah sinetron, film dan iklan.

Jika dibandingkan dengan host Indonesian Idol, Daniel Mananta, tentu Boy memang lebih muda dan statusnya sebagai pria single menjadi perhatian tersendiri bagi penonton wanita Rising Star Indonesia.

Dan yang menarik adalah kemampuan Boy bernyanyi rap menggunakan bahasa Inggris. Ketika pemuda berusia 22 tahun tersebut memamerkan kemampuannya, para Expert terutama Beby Romeo mengaku kaget dan heran mengapa baru kali ini dia melihat Boy memiliki kemampuan lain selain menjadi pembawa acara.

Pamer kemampuan yang dilakukan oleh pesinetron “Cinta Cenat Cenut 2” ini juga menarik perhatian Millane Fernandez. Penyanyi Boom Boom sempat menantang Boy untuk duet rap dengan dirinya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)