Home » Sport » Presiden Real Madrid Ungkap Alasannya Membiarkan Alonso dan Di Maria Hengkang

Presiden Real Madrid Ungkap Alasannya Membiarkan Alonso dan Di Maria Hengkang



Madrid – presiden Real Madrid, Florentino Perez, kembali memberikan pernyataan terkait dengan kepergian dua ikon Madrid beberapa musim terakhir, yakni Angel Di Maria dan Xabi Alonso. Perez mengungkapkan bahwa rumor  yang menyebutkan bahwa Real Madrid mengambil tindakan menjual kedua pemain tersebut secara sepihak adalah tidak benar.

Presiden Real Madrid Ungkap Alasannya Membiarkan Alonso dan Di Maria Hengkang

Seperti yang dilansir Sport, Jumat (19/09/2014), Florentino Perez mengungkapkan bahwa Xabi alonso meminta kepada klub untuk melepasnya. Selain itu, pihak Real Madrid juga tidak bisa untuk memenuhi permintaan gaji dari keduanya, karena Los Blancos ingin menstabilkan perekonomian klub sehingga mustahil untuk mencapai kesepakatan kedua belah pihak. Seperti yang diketahui, kepindahan Di Maria ke Mu sempat merumorkan bahwa hubungan antara Di Maria dan manajemen Madrid sedang mengalami masalah yang sampai ramai diberitakan oleh media.

Angel Di Maria sendiri telah hengkang ke Manchester United dengan bandrol sekitar 1,1 trilyun rupiah dan Alonso pindah ke Bayern Munchen. Penampilan Di Maria bersama MU sendiri tidaklah mengecewakan dan langsung nyetel dengan MU. Tak hanya Di Maria, Xabi Alonso juga mmapu langsung menjadi pemain utama dari Munchen selepas kepergian Kroos ke Real Madrid di awal musim. (Deva Hikmah – sisidunia.com)