Home » Sport » Prediksi Hamburg SV Vs Bayern Munchen, HSV Tak Pentingkan Skor

Prediksi Hamburg SV Vs Bayern Munchen, HSV Tak Pentingkan Skor



Jakarta – Pada pekan ini dikompetisi Bundesliga Jerman, Hamburg SV (HSV) akan mendapat tantangan besar dengan menjamu klub papan atas diklasemen sementara Bayern Munchen. Jalan pertandingan itu dijadwalkan disiarkan secara langsung oleh KompasTV, hari Sabtu (20/09/2014), pukul 20.30 WIB.
Prediksi Hamburg SV Vs Bayern Munchen, HSV Tak Pentingkan Skor
Bermain didepan para pendukung setianya, Imtech Arena, ternyata pelatih kepala Hamburg SV Josef Zinnbauer tidak menargetkan kemenangan. Diungkapkan pada Soccerway, Jum’at (19/09/2014), Josef mengatakan skuadnya hanya mengusung ambisi meningkatkan kolektifitas tim secara keseluruhan.

“Hasil pertandingan adalah nomer dua yang terpenting adalah kami bermain sebagai tim,” ungkap Josef Zinnbauer. Pelatih HSV yang baru saja menggantikan posisi Mirko Slomka itupun mengatakan pertandingan kontra Bayern Munchen akan dijadikan sebagai laga pembangkit motivasi para pemain Hamburg SV.

Adapun pada tiga pertandingan perdana HSV hanya berhasil meraih satu kali kemenangan sehingga harus rela menempati posisi juru kunci diklasemen sementara serta berimbas terhadap pemecatan Mirko Slomka. Disisi lain, kubu tim tamu Bayern Munchen sedang berada diatas performanya yang terbaik.

Hal ini terlihat dari pertandingan paling terakhir skuad besutan Pep Guardiola itu yang berhasil merengkuh kemenangan dilaga perdana Liga Chammpions menghadapi klub raksasa EPL Manchester City. Sehingga tidak mengherankan jika Bayern Munchen diprediksi akan mampu mendominasi jalannya laga dan meraih poin penuh meski hanya dengan skor tipis. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)