Home » Sport » Prediksi AC Milan Vs Juventus, Liga Italia Serie A 21 September 2014

Prediksi AC Milan Vs Juventus, Liga Italia Serie A 21 September 2014



Jakarta – Liga Italia Serie A kembali menghadirkan laga ‘Big Macth’ pada pekan ini, yaitu antara AC Milan Vs Juventus, hari Minggu (21/09/2014), dimana jalannya pertandingan terjadi di Stadion San Siro, dan dijadwalkan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi KompasTV serta beIN Sports 1 pukul 01.45 WIB.
Prediksi AC Milan Vs Juventus, Liga Italia Serie A 21 September 2014
Pertandingan AC Milan Vs Juventus diprediksi berlangsung dengan sangat ketat mengingat keduanya merupakan klub besar di Liga Italia Serie A dan memiliki sejarah pertemuan yang begitu panjang. Hal tersebut pun diakui oleh punggawa Milan Jeremy Menez sebagaimana lansiran dari SportsFan, Jum’at (19/09/2014).

Jeremy Menez dalam keterangannya mengatakan, “Ini (AC Milan Vs Juventus) merupakan pertunjukkan besar. Akan ada banyak gol dan emosi. Hampir seperti di Parma.” Diakui pula bahwa Juventus ada didepan AC Milan, namun Menez bersama rekan-rekannya pun diyakini mampu berbuat lebih pada laga ‘Big Match’ itu.

“Kami akan bermain pada level diatas. Dan kita bisa mencapai sesuatu yang istimewa,” tandasnya. Adapun berdasarkan data statistik lima pertemuan terakhir antara AC Milan Vs Juventus himpunan informasi SisiDunia, Jum’at (19/09/2014), kubu tim tamu memang tampak jelas berada didepan tuan rumah.

Pada lima pertemuan terakhir diantara keduanya, Juventus berhasil meraup 4 kali kemenangan dan hanya satu hasil berupa kekalahan atas AC Milan. Pun demikian dengan tiga pertandingan paling akhir masing-masing kubu dimana skuad besutan Allegri tampak lebih unggul sebagaimana terlihat didata berikut ini.
Tiga Pertandingan Terakhir :
AC Milan
Parma 4 Vs 5 AC Milan, 15 September 2014
AC Milan 3 Vs 1 Lazio, 31 Agustus 2014
Valencia 2 Vs 1 AC Milan, 18 Agustus 2014

Juventus
Juventus 2 Vs 0 Malmo, 17 September 2014
Juventus 2 Vs Udinese, 14 September 2014
Chievo 0 Vs 1 Juventus, 30 Agustus 2014

Berdasarkan paparan data diatas memang tidak mengherankan jika Juventus diprediksi mampu meraih kemenangan atas lawannya meskipun hanya dengan skor tipis. Namun demikian mengingat jalannya pertandingan dilangsungkan dimarkas besar AC Milan, tak menutup kemungkinan laga berakhir sama kuat atau justru poin penuh direngkuh tuan rumah. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)