Home » Sport » Pembukaan Asian Games 2014 : Sistar Turut Ramaikan Opening Ceremony

Pembukaan Asian Games 2014 : Sistar Turut Ramaikan Opening Ceremony



Icheon – Korea Selatan sebagai tuan rumah Asian Games 2014 akan bersiap menyuguhkan pesta pembukaan olah raga negara-negara di benua Asia tersebut. Stadion yang akan digunakan untuk acara opening ceremony nanti adalah Asiad Main Stadium.
Pembukaan Asian Games 2014 : Sistar Turut Ramaikan Opening Ceremony
Rencananya pembukaan Asian Games 2014 yang dimeriahkan dengan pesta kembang api tersebut akan berlangsung malam ini, Jumat (19/09/2014) pukul 20.00 WIB.

Selain menyuguhkan pertunjukkan budaya dan sejarah panjang negara ginseng, Korea Selatan yang terkenal dengan K-Pop pasti akan menghadirkan boy band dan girl band kebanggaan mereka. Salah satunya adalah Sistar.

Girl band yang digawangi oleh Bora, Hyorin, Soyou dan Dasom ini akan tampil untuk menyanyikan lagu hits mereka yang tentu saja akan menjadi hiburan bagi penonton yang datang langsung ke stadion maupun yang menonton lewat layar televisi.

Pesta olahraga yang menghabiskan dana sekitar Rp 24 triliun ini juga menghadirkan artis papan atas Korea seperti Psy, JyJ, Exo, CNblue dan sistar. Mereka akan secara bergantian tampil untuk memeriahkan pesta pembukaan Asian Games 2014.

Sehari setelah opening ceremony ini (20/09/2014), sebanyak 36 cabang olah raga akan langsung bertanding untuk memperebutkan medali yang telah disediakan. Salah satu cabang yang sudah memulai pertandingannya adalah dari cabang sepak bola. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)