Home » Hiburan » Kisah Cinta Janda Uje Dan Baim Wong : Pipik Sering Bangunkan Baim

Kisah Cinta Janda Uje Dan Baim Wong : Pipik Sering Bangunkan Baim



Jakarta – Kedekatan antara Baim Wong dan Pipik Dian Irawati terus berlanjut. Setelah sempat saling memuji dan mengungkapkan kekaguman masing-masing, kini terlontar pernyataan dari janda Ustad Uje tersebut bahwa dirinya suka membangunkan Baim Wong di malam hari.
Kisah Cinta Janda Uje Dan Baim Wong : Pipik Sering Bangunkan Baim
Seperti yang disampaikannya didepan wartawan, Jumat (19/09/2014), Pipik mengaku bahwa sering membangunkan Baim Wong untuk sholat tahajud. Perempuan berusia 36 tahun ini juga mengakui Baim sebagai sosok pria yang lucu.

Namun ketika disinggung apakah benar ada hubungan cinta antara dirinya dengan Baim, Pipik justru balik bertanya mengapa dirinya harus dikaitkan dengan mantan pacar Marshanda tersebut. Pipik menganggap bahwa dirinya sudah tua untuk digosipkan dengan Baim.

Dilain pihak, Baim yang mengagumi sosok Pipik sebagai wanita yang kuat karena mampu membesarkan 4 orang anak seorang diri tanpa dibantu oleh suami telah menganggap perempuan berhijab tersebut sebagai gurunya sendiri.

Mengenai kemungkinan hubungannya berlanjut ke arah yang lebih serius, pria yang pernah dikabarkan dekat dengan presenter Dahsyat, Pica Pricilla itu tidak membatasi karena dirinya memang ingin sekali untuk menikah. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)