Home » Sport » Jadwal dan Prediksi Leicester City vs MU, Tim Tamu Sedang On Fire

Jadwal dan Prediksi Leicester City vs MU, Tim Tamu Sedang On Fire



Leicester – Manchester United akan melakoni laga tandang pada akhir pakan nanti dengan meladeni tuan rumah Leicester City pada pertandingan yang akan digelar di King Power Stadium, Minggu 21 September 2014. Pada pekan lalu Manchester United sukses membukukan kemenangan perdananya di Liga Inggris dengan menggasak QPR 4-0. pada laga itu juga Angel Di Maria mampu mencetak gol pertamanya bagi MU di EPL.

Jadwal dan Prediksi Leicester City vs MU, Tim Tamu Sedang On Fire

Seperti yang dipantau tim sisidunia pada situs Soccerway, Jumat (19/09/2014), pada posisi kalsemen sementara Liga Inggris, MU untuk sementara berada di posisi ke 9 dan Leicester City berada di urutan ke 12. Namun, kedua tim memiliki nilai yang sama, yakni 5 poin hasil dari 1x menang, 2x seri, dan 1x kalah.

Leicester City sendiri pada awal musim ini bisa dibilang sebagai tim promosi yang cukup apik dengan mampu menahan imbang Arsenal dan Everton, dan mereka hanya kalah oleh Chelsea di 4 laga awal yang dilakoni. Sedangkan Manchester United dari 4 pertandingan awal, mereka hanya bertemu dengan beberapa tim medioker dan belumbertemu dengan klub-klub besar.

Namun, statistik mencata dari head to head keduanya dalam lima pertandingan terakhir, MU selalu menang atas Leicester City. Namun, MU yang sekarang tentunya berbeda dengan MU yang dulu, dan tim tuan rumah pastinya akan tampil ngoyo untuk dapat membahagiakan para fansnya yang akan memenuhi stadion kebanggan mereka, King Power. (Moch Asnan – sisidunia.com)