Home » Sport » Hasil Liga Eropa : Inter Milan Menang, Tottenham Hotspur Seri

Hasil Liga Eropa : Inter Milan Menang, Tottenham Hotspur Seri



Jakarta – Kompetisi Liga Eropa untuk musim 2014-2015 kembali digulir. Beberapa tim besar juga berlaga pada laga pertama Liga Eropa ini. Salah satu tim besar itali, Inter Milan, sukses mengawali kompetisi Europe dengan positif usai mampu menaklukkan tuan rumah Dnipro dengan skor 1-0. Sedangkan wakil Inggris, Tottenham Hotspur, hanya mampu bermain imbang kala bertandang ke tuan rumah Partizan Beograd.

Hasil Liga Eropa : Inter Milan Menang, Tottenham Hotspur Seri

Berdasarkan pantauan tim sisidunia.com, Jumat (19/08/2014), pada laga antara Dnipro vs Inter Milan, tim asal Italia itu mampu mendominasi jalannya pertandingan sejak menit awal kick off. Beberapa peluang berhasil diciptakan oleh Inter Milan pada babak pertama, namun Dnipro memiliki pertahanan yang rapat dan kokoh. Kuatnya pertahanan Dnipro membuat sebagian pemain Inter Milan mencoba spekulasi dengan beberapa kali mencoba tendangan dari luar kotak penalti, namun sayang tak ada gol yang tercipta di babak pertama.

Di babak kedua, Inter Milan akhirnya sukses mencetak gol di menit ke 71 melalui tendangan D’Ambrosio yang dihasilkan berkat assist dari Guarin. Gol tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga tersebut dan hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan oleh wasit, skor 1-0 untuk kemenangan Inter Milan. Di laga yang lainnya, Tottenham Hotspur harus puas bermain imbang dengan skor 0-0 saat melawan Partizan. Meski mampu mendominasi, namun Spurs tampak kesulitan menembus gawang dari Partizan. (Moch Asnan – sisidunia.com)