Home » Techno » Harga Samsung Galaxy Note 3 Baru dan Bekas Pertengahan September 2014

Harga Samsung Galaxy Note 3 Baru dan Bekas Pertengahan September 2014



Jakarta – Galaxy Note 3 sebenarnya memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan pendahulunya, namun pada varian ini memiliki ukuran layar yang sedikit lebih luas baik dari Galaxy Note 1 maupun Galaxy Note 2.

Harga Galaxy Note 3 Baru dan Bekas Pertengahan September 2014

Kelebihan yang menonjol pada phablet ini adalah terdapat fitur sistem keamanan yang biasa disebut dengan Samsung Knox yakni fitur yang memberikan keamanan yang berintegrasi dari user dengan gadget miliknya.

Galaxy Note 3 sendiri mengusung bentang layar 5,7 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel yang sudah ditanamkan teknologi Super AMOLED dan pelindung anti gores dari Gorilla Glass. Perangkat ini juga dilengkapi dengan aksesoris stylus yakni S Pen.

Sektor performanya, Galaxy Note 3 dibekali dengan prosesor super yakni Exynos Octa Core Soc 1,9 GHz dan Snapdragon 800 dengan kecepatan 2.3 GHz. Semakin bertenaga berkat adanya RAM sebesar 3 GB.

Sementara itu untuk kameranya, Galaxy Note 3 menyisipkan kamera beresolusi 13 MP yang dilengkapi dengan autofokus dan LED flash. Sedangkan untuk kamera depanya terdapat 2 MP yang siap dugunakan mengakses panggilan video.

Galaxy Note 3 juga dilengkapi dengan dua pilihan ruang penyimpanan internal yakni 32 dan 62 GB, dan terdapat pula slot microSD dengan kapasitas penyimpanan 32 GB.

Per 19 September 2014 harga Samsung Galaxy Note 3 baru adalah Rp 7,4 juta dan untuk harga secondnya adalah Rp 6,8 jutaan. (Arkha Satya – sisidunia.com)