Home » Hiburan » Film Bioskop Indonesia Terbaru : Sinopsis Tabula Rasa, Film Bertema Kuliner

Film Bioskop Indonesia Terbaru : Sinopsis Tabula Rasa, Film Bertema Kuliner



Jakarta – Pada tanggal 25 September 2014 nanti, akan serentak tayang di beberapa bioskop di Indonesia sebuah film yang bertemakan kuliner dengan judul Tabula Rasa. Film ini merupakan besutan dari LifeLike Pictures dan disutradarai oleh Adriyanto Dewo. Sang sutradara tersebut tampaknya sudah interest sejak membaca skenario yang┬ádihasilkan dari Tumpal Tampubolon.

Film Bioskop Indonesia Terbaru : Sinopsis Tabula Rasa, Film Bertema Kuliner

Seperti liputan tim sisidunia di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (18/09/2014), pada saat jumpa pers Adriyanto Dewo menuturkan bahwa terdapat dua hal yang disukainya, yang pertama film ini meneritakan tentang perantau, dan dia juga menganggap dirinya sebagai perantau, sehingga dia merasa dekat dengan film ini. Yang kedua, Andriyanto mengatakan bahwa di setiap negara seperti di Cina, Korea, Jepang, dan beberapa negara Eropa minimal terdapat satu film tentang makanan, dan di Indonesia masih belum pernah ada.

Film Tabula Rasa ini sendiri menceritakan tentang seorang perantau asal Papua (Hans) yang ingin menjadi seorang pesepak bola profesional. harapannya muncul saat dia direkrut oleh salah satu tim sepak bola di Jakarta. Namun, cedera yang menimpanya membuat pihak klub tidak mempedulikannya. Kemudian bertemulah Hans dengan seorang pemilik warung makanan Padang. Untuk cerita selengkapnya dan kelanjutan film Tabula Rasa, silakan tonton filmnya di bioskop mulai pada tanggal 2 September 2014 nanti. (Deva Hikmah – sisidunia.com)