Home » Sport » Falcao Ungkap Salah Satu Alasan Gabung MU

Falcao Ungkap Salah Satu Alasan Gabung MU



Manchester – Salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini, Radamel Falcao, mengungkapkan sedikit alasannya berlabuh ke Manchester United. Meskipun beberapa klub besar seperti Chelsea dan Real Madrid berminat terhadap dirinya, namun falcao pada akhirnya lebih memilih MU untuk menjadi pelabuhan selanjutnya.

Falcao Ungkap Salah Satu Alasan Gabung MU

Kepindahan Falcao ke MU memang cukup mengejutkan karena jauh-jauh hari sebelumnya pemain asal Kolombia ini lebih santer untuk hijrah ke Real Madrid ataupun Chelsea. Hal ini wajar karena MU sendiri di musim ini gagal berlaga di Liga Champions dan membuat pamor klub menjadi sedikit turun.

Seperti yang dilansir Fox Sport, Kamis (18/09/2014), Falcao membeberkan salah satu alasannya menuju MU. Sosok Angel Di Maria merupakan salah satu hal yang menarik minat Falcao untuk mengikuti jejak Di Maria dengan pindah ke MU. Falcao mengatakan bahwa Di Maria merupakan pemain kunci dan saat dia berada di Monaco, Falcao selalu membujuknya untuk ikut bergabung kesana.

Manchester United sendiri saat ini sedang dalam masa pembaharuan karena banyaknya pemain anyar mereka yang datang seperti Herrera, Luke Shaw, Di Maria, Rojo, Blind, dan Falcao. Hal itu sebagai pengganti dari beberapa pemain senior mereka yang pergi seperti Vidic, Evra, Ferdinand, Kagawa, Cleverly, Wellbeck, dan Javier Hernandez. (Moch Asnan – sisidunia.com)