Home » Hiburan » Drama Korea Terbaru : Drama My Lovely Girl Kurang Mendapat Antusiasme Penonton

Drama Korea Terbaru : Drama My Lovely Girl Kurang Mendapat Antusiasme Penonton



Seoul – My Lovely Girl merupakan salah satu drama korea terbaru yang dibintangi oleh dua artis ternama Korea Selatan, Rain dan Krystal. Dengan adanya dua bintang tersebut, drama ini diramalkan bisa menyedot para penggemar. Namun sayang, pada kenyataannya, episode pertama dari My lovely Girl kurang mendapatkan sambutan meriah dan jauh dari target dari sang sutradara drama itu.

Drama Korea Terbaru : Drama My Lovely Girl Kurang Mendapat Antusiasme Penonton

Berdasarkan pantauan  tim sisidunia pada Lembaga Rating Nielsen, Korea, Kamis (18/09/2014), My Lovely Girl hanya mampu memperoleh sekitar 8,2 % penonton di awal kali penayangan. Angka tersebut masih kalah bila dibandingkan dengan drma korea berjudul It’s Ok, It’s Love yang di awal penayangan mampu meraup sekitar 9,3 %. My Lovely Girl diharapkan dapat memperoleh sambutan yang tinggi pada beberapa episode berikutnya.

My Lovely Girl merupakan drama korea yang terdiri dari 16 episode dan diperankan oleh Rain yang bertindak sebagai Hyun-Wook dan Krystal yang berperan sebagai Se Na. Drama ini menceritakan tentang seorang CEO perusahaan hiburan,musik, dan produser handal (Hyun-Wook). Hyun Wook harus rela kehilangan pacarnya dalam tragedi kecelakaan. Kemudian Hyun-Wook bertemu adik dari mantan pacarnya, yakni Se Na. Kemudian keduanya pun terlibat hubungan asmara. (Deva Hikmah – sisidunia.com)