Home » Techno » David Rahimi, Menjadi Orang Pertama Di Dunia Yang Memiliki iPhone 6

David Rahimi, Menjadi Orang Pertama Di Dunia Yang Memiliki iPhone 6



Sydney – Perusahaan Apple telah resmi melakukan penjualan perangkat terbaru mereka yakni iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Seorang video Blogger asal California rela terbang ke kota Sydney untuk mendapatkan smartphone keluaran Apple tersebut, dan menjadi pembeli pertama di dunia. Lelaki asal California, Amerika Serikat bernama David Rahimi bersama kekasih Jamine Juan rela terbang ke Sydney setelah melakukan reservasi iPhone 6 terlebih dahulu dan berhasil mendapatkan urutan pertama. Ia tergabung dengan puluhan pembeli pada barisan pendaftaran pertama, David Rahimi merupakan Apple fanboy sejati.
David Rahimi, Menjadi Orang Pertama Di Dunia Yang Memiliki iPhone 6
Dilansir dari ZDNet, Jumat (19/9/2014) mengatakan ” Jumat tengah malam lalu di California, kami melakukan pemesanan dan memastikan bisa mendapat iPhone 6. Sebenarnya tujuan kami ingin berlibur, tapi juga ingin menjadi orang pertama dunia yang mendapatkan iPhone 6,” ungkapnya.

Rahimi diketahui bergabung dengan sekitar 1.400 orang yang mengantre di hari pertama penjualan iPhone 6 di Sydney. Berdasarkan perhitungan time zone, Australia menjadi negara pertama di dunia yang menjadi tempat pemasaran iPhone 6 disusul Amerika Serikat, Inggris, Jepang dan Singapura. David Rahimi mengatakan bahwa dirinya menyukai fitur-fitur baru yang ada di iPhone 6, seperti layar besar, dan kinerja kamera lebih baik. Bahkan video blogger mengaku telah menguji iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dan telah menayangkannya di YouTube. (fauji nur – sisidunia.com)