Home » News » Berita Politik Terbaru : Jokowi Tantang Prabowo Untuk Kembali Bertarung Capres 5 Tahun Lagi

Berita Politik Terbaru : Jokowi Tantang Prabowo Untuk Kembali Bertarung Capres 5 Tahun Lagi



Jakarta – Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Republik Indonesia, Joko Widodo dan Jusuf kalla, tampil sebagai pembicara dalam sebuah diskusi dengan tajuk Indonesia Hari Ini dan dihadiri oleh para relawan gerak cepat. Dalam suatu momen diskusi tersebut, Joko Widodo, atau biasa akrab disebut Jokowi, mengajak kepada semua pihak untuk berdamai pasca Pilpres 2014. Jokowi menganggap bahwa perpecahan kubu antara pendukung dan elite terasa sampai sekarang ini.

Berita Politik Terbaru : Jokowi Tantang Prabowo Untuk Kembali Bertarung Capres 5 Tahun Lagi

Seperti yang diliput tim sisidunia.com di Balai Kartini, Jakarta, Kamis (18/09/2014), Jokowi menuturkan bahwa jika pertandingan itu telah seesai maka sebaiknya rangkulan kembali dan jadi sahabat kembali. Jokowi juga mengatakan bahwa nanti (Prabowo cs) bisa tarung lagi lima tahun lagi. Pernyataan ini seakan upaya dari Jokowi untuk mengajak semua kalangan kembali bersatu dan tidak terpecah belah agar bisa membuat Indonesia menjadi lebih baik.

Jokowi juga menambahkan bahwa dirinya melihat untuk kalangan masyarakat sudah tidak terlalu nampak perpecahan, di kampung kembali bersatu, yang kuliah kembali kuliah, yang sekolah juga kembali sekolah. Dia hanya mengungkapkan bahwa yang sampai saat ini masih ruwet hanya di kalangan elit-elit politik. (Moch Asnan – sisidunia.com)