Home » Hiburan » Baim Wong Ingin Menikah, Dengan Umi Pipik ?

Baim Wong Ingin Menikah, Dengan Umi Pipik ?



Jakarta – Baim Wong tidak bisa menyimpan kekagumannya terhadap Pipik Dian Irawati. Menurut pria berusia 33 tahun tersebut Pipik adalah sosok wanita idaman yang telah ia anggap sebagai gurunya sendiri.
Baim Wong Ingin Menikah, Dengan Umi Pipik ?
Pria yang dikabarkan retak hubungan dengan Pica Pricilla karena terhalang perbedaan keyakinan tersebut tidak menghalangi jika nantinya ia menikah dengan perempuan yang telah menikah sebelumnya atau janda.

Diumurnya yang sudah terbilang matang, bintang film “Pengantin Cinta” ini ingin sekali menikah sekali seumur hidup. Karena itulah saat ini Baim mencari sosok wanita yang soleha dan mau menjadi pendampingnya.

Baca Juga :
Kisah Cinta Janda Uje Dan Baim Wong : Pipik Sering Bangunkan Baim
Sulit Dekati Pica, Baim Wong Pacari Janda Uje ?

Saat dihadapan wartawan, Jumat (19/09/2014) Baim mengatakan bahwa janda Uje tersebut merupakan wanita idaman dan dirinya ingin memiliki istri seperti Umi Pipik.

Disisi lain, Pipik Dian Irawati juga sering tersipu malu jika ditanya mengenai kedekatannya dengan Baim Wong. Namun wanita berhijab tersebut merasa sedikit aneh jika dikaitkan dengan pesinetron “Sejuta Cinta Marshanda” tersebut. Pipik merasa bahwa dirinya terlalu tua jika digosipkan dengan Baim Wong. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)