Home » Hiburan » Sulit Dekati Pica, Baim Wong Pacari Janda Uje ?

Sulit Dekati Pica, Baim Wong Pacari Janda Uje ?



Jakarta – Dunia hiburan tanah air kembali dikejutkan dengan kedekatan antara Baim Wong dan janda almarhum Ustad Uje, Pipik Dian Irawati. Hal ini tentu mengagetkan karena belum lama ini Baim juga dikabarkan sedang dekat dengan presenter “Dahsyat” Pica Priscilla.
Sulit Dekati Pica, Baim Wong Pacari Janda Uje ?
Saat ditemui oleh wartawan, Kamis (18/09/2014), Baim mengaku telah bertemu dengan Pipik beberapa kali. Pertemuannya tersebut hanyalah dalam rangka ibadah bersama.

Menurut Baim, Pipik adalah wanita yang luar biasa karena bisa membimbing 4 anaknya tanpa didampingi oleh suami. Dari sana, pria berusia 33 tahun tersebut banyak belajar kehidupan Pipik.

Ketika ditanya kemungkinan menikah dengan Janda, Baim mengatakan bahwa hal tersebut mungkin saja bisa terjadi. Karena menurut bintang sinetron “Catatan Hati Seorang Istri”, sekarang banyak janda yang cantik.

Sementara itu, ditempat terpisah, Pipik terlihat sedikit terkejut ketika disinggung nama Baim Wong. Namun, perempuan berusia 36 tahun ini kemudian mau berbagi sedikit tentang Baim Wong.

Menurut Pipik, dirinya dan Baim hanyalah sekedar teman. Baim diakui oleh Pipik sering meminta tausiah-tausiah Uje. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)