Home » Hiburan » Rising Star Indonesia : Mega Pristia Lolos Dengan Voting 84 Persen

Rising Star Indonesia : Mega Pristia Lolos Dengan Voting 84 Persen



Jakarta – Rising Star Indonesia (RSI) malam ini, Kamis (18/09/2014) dibuka dengan penampilan Mega Pristia yang membawakan lagu “heart Attack” dengan dahsyat. Kontestan berumur 18 tahun ini pun mampu mengangkat layar raksasa dengan jumlah vote 84 persen.
Rising Star Indonesia : Mega Pristia Lolos Dengan Voting 84 Persen
Beragam pujian disampaikan oleh exptert yang malam ini ditempati oleh Judika, Milane Fernandez, Bebi Romeo dan Ahmad Dhani. Judika mengatakan bahwa Mega tampil all out dengan mengerahkan semua kemampuan skill dan power.

Pujian lain juga disampaikan oleh Bebi Romeo. Pencipta lagu ini cukup terkesan dengan suara tinggi Mega yang katanya hanya bisa ditandingi oleh Novita Dewi.

Senada dengan Bebi Romeo, Millane juga mengapresiasi penampilan peserta yang ngefans dengan Judika tersebut. Bagi Millane, sesuai dengan judulnya, Mega berhasil menyerang hati masyarakat Indonesia.

Selain dihadiri oleh para expert, Rising Star malam ini juga dihadiri oleh para pemain sinetron “Kita Nikah Yuk” yang juga menjadi tayangan unggulan RCTI. Ringgo Agus Rahman yang diberikan kesempatan berbicara mengatakan bahwa dirinya juga memberikan vote untuk Mega. (Dewi Kristyowati – sisidunia.com)