Home » News » Resmi Ditahan, Eddies Adelia Tetap Tegar

Resmi Ditahan, Eddies Adelia Tetap Tegar



Jakarta – Berkas kasus Eddies Adelia telah dilimpahkan ke Kejaksaan, serta secara resmi ditahan Kejari Kamis (18/09/2014), dan akan mendekam dibalik jeruji Rutan Pondok Bambu, terhitung hingga 20 hari kedepan, terkait dengan kasus pencucian uang hasil penipuan suaminya, Ferry Ludwankara Setiawan.
Resmi Ditahan, Eddies Adelia Tetap Tegar
Terkait dengan hal itu, Ina Rachman yang merupakan kuasa hukum Eddies Adelia dalam keterangannya mengatakan kliennya tersebut sebelumnya sudah menduga bahwa dirinya akan ditahan, tepatnya saat memasuki pemeriksaan tahap kedua. Pesinetron tersebut juga dinyatakan oleh Ina telah siap dengan konsekuensinya.

“Eddies kuat, tegar,” tegas kuasa hukum Eddies Adelia, Ina Rachman, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (18/09/2014). Ina pun mengatakan kliennya menerima dengan ikhlas cobaan hidup tersebut seraya menyatakan rasa salutnya atas sikap yang ditunjukkan Eddies didalam menghadapi kasusnya saat ini.

Namun demikian kuasa hukum Eddies Adelia, Ina Rachman, menyatakan kekecewaannya karena sejatinya pada saat seperti ini seseorang ditahan apabila diduga kuat akan melarikan diri. Sedangkan Ina berkeyakinan bahwa kliennya takkan melakukan hal tersebut. Adapun Eddies Adelia dihadapkan pada pasal 5 TTPU, dan terancam hukuman lima tahun kurungan penjara. (Dwi Kristyowati – SisiDunia.com)