Home » Sport » Menang Telak Atas CSKA, AS Roma Tak Ingin Jumawa Tapi Siap Hadapi City

Menang Telak Atas CSKA, AS Roma Tak Ingin Jumawa Tapi Siap Hadapi City



Roma – Klub AS Roma mengawali laga debutnya di Liga Champions setelah tiga musim absen dengan hasil yang sangatlah manis. Bertanding di Stadion Olimpico, Kamis (18/09/2014), tim berlambang serigala itu meraih kemenangan telak 5-1 atas CSKA Moscow layaknya kubu Real Madrid digrup lain.
Menang Telak Atas CSKA, AS Roma Tak Ingin Jumawa Tapi Siap Hadapi City
Atas hasil itu, AS Roma pun layak menempati puncak klasemen sementara grup ‘neraka’ E. Adapun peringkat kedua ditempati klub raksasa Bundesliga Jerman Bayern Munchen yang sebelumnya berhasil menang tipis dari Manchester City (3), dengan kubu CSKA Moscow harus puas menempati posisi buncit.

Terkait dengan kemenangan besar tersebut, pelatih kepala Rudi Garcia mengatakan hal itu sebagai langkah awal yang bagus bagi skuad besutannya. Penampilan para pemainnya selama 75 menit juga mendapatkan pujian dimana dianggapnya telah bermain dengan sangat efisien dan terlihat begitu indah.

Meskipun demikian Rudi Garcia tidak ingin jumawa dengan mengatakan CSKA Moscow bukanlah tim yang mudah ditaklukkan. “Meski hasil ini penting, CSKA bukanlah tim terlemah. Itulah mengapa saya ingin menggarisbawahi penampilan bagus kami,” ujar pelatih AS Roma itu lansiran dari SkySports, Kamis (18/09/2014).

Pria berkebangsaan Perancis itu menyatakan terlihat sangat mudah meraih kemenangan jika menilik dari skor akhir, namun perjuangan didalamnya dipastikan tidaklah mudah. Dan atas hasil tersebut, Rudi Garcia mengakui skuad AS Roma akan lebih tenang serta penuh percaya diri menghadapi laga Liga Champions berikutnya menghadapi Manchester City.

Akan tetapi sayangnya pada pertandingan kontra CSKA Moscow tersebut sejumlah pemain harus alami cedera, diantaranya Davide Astori dan Juan Iturbe. Tes kesehatan secara mendalam dinyatakan segera dilakukan kepada dua pemainnya itu. Adapun AS Roma meraih kemenangan melalui torehan gol Iturbe, Gervinho, Maicon, serta gol bunuh diri Ignashevich. Sementara gol hiburan tuan rumah diciptakan Ahmed Musa. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)