Home » Sport » Jadwal dan Prediksi Dnipro Vs Inter Milan, Tantangan Besar Bagi Mazzarri

Jadwal dan Prediksi Dnipro Vs Inter Milan, Tantangan Besar Bagi Mazzarri



Jakarta – Pertandingan menarik akan segera tersaji antara klub Dnipro Dnipropetrovsk kontra Inter Milan pada fase grup Liga Europa 2014-2015, tepatnya hari Jum’at (19/09/2014), di NSK Olimpijs’kyj. Skuad besutan Walter Mazzarri dipastikan datang dengan ambisi mempertahankan momentum yang ada.
Jadwal dan Prediksi Dnipro Vs Inter Milan, Tantangan Besar Bagi Mazzarri
Sebagaimana diketahui, pada pertandingan paling akhir kontra Sassuolo, Inter Milan mampu meraih kemenangan dengan skor sangat telak, yaitu 7 gol tanpa balas, sehingga mental bertanding para punggawa ‘I Nerazzurri’ jelas sedang meningkat jelang pertandingan menghadapi Dnipro dikancah Liga Europa.

Disisi lain, Dnipro Dnipropetrovsk juga tentunya akan berupaya dengan sangat keras untuk meredam momentum tim tamu. Terlebih jalannya pertandingan dilangsungkan di NSK Olimpijs’kyj dan disertai adanya kurang bagus dari pelatih Inter Milan Walter Mazzarri dimana sebelumnya tidak berhasil meraih kemenangan atas Dnipro.

Sebelumnya, ketika masih menukangi Napoli, Walter Mazzarri sempat bertemu dengan Dnipro namun gagal meraih hasil memuaskan. Dan pria berusia 52 tahun itupun mengakui pertandingan kali ini akan menjadi pertarungan sengit serta sulit dimana hal itu diungkapkannya beberapa waktu lalu, lansiran Football-Italia, Rabu (17/09/2014).

Sehingga tidak mengherankan jika Inter Milan dimungkinkan kuat akan kesulitan meraih kemenangan meskipun ada kemungkinan memenangkan pertandingan dengan skor tipis. Adapun data statistik 3 pertandingan masing-masing kubu hasil himpunan informasi tim SisiDunia, Kamis (18/09/2014), adalah sebagai berikut.
3 Pertandingan Terakhir Dnipro Dnipropetrovsk
29 Agustus 2014, Hajduk 0 Vs 0 Dnipro
20 Agustus 2014, Dnipro 2 Vs 1 Hajduk
07 Agustus 2014, Copenhagen 2 Vs 0 Dnipro

3 Pertandingan Terakhir Inter Milan
14 September 2014, Inter Milan 7 Vs 0 Sassuolo
01 September 2014, Torino 0 Vs 0 Inter Milan
29 Agustus 2014, Inter Milan 6 Vs 0 UMF Stjarnan

(Maria Ulfa – SisiDunia.Com)