Home » News » Eddies Adelia Secara Resmi Ditahan

Eddies Adelia Secara Resmi Ditahan



Jakarta – Eddies Adelia yang terseret kasus suaminya, Ferry Ludwankara Setiawan, terkait dengan kasus pencucian uang hasil penipuan, secara resmi ditahan oleh Kejari Jaksel (Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan) masuk kedalam Rutan Pondok Bambu tepat pada hari ini, Kamis (18/09/2014).
Eddies Adelia Secara Resmi Ditahan
Salah seorang dari pihak Kejaksaan Negeri membenarkan hal itu dengan mengatakan Eddies Adelia akan mendekam dibalik jeruji di Rutan Pondok Bambu, Jaktim, terhitung mulai Kamis (18/09/2014), terkait kasus TPPU atau Tindak Pidana Pencucian Uang sebagai lanjutan kasus suaminya, Ferry Ludwankara Setiawan.

Tidak hanya itu, pihak Kejaksaan Negeri terkait pun turut serta mengamankan satu unit kendaraan berjenis Toyota Vellfire dengan nomor polisi B 333 DIS sebagai barang buktinya, dan sebelum dilakukannya penahanan, berkas kasus Eddies Adelia dinyatakan telah dilimpahkan kepada pihak Kejaksaan guna proses tahap kedua.

Adapun Eddies Adelia disangkakan turut menikmati hasil dari penipuan yang dilakukan suaminya dan dihadapkan pada pasal 5 TPPU (Tindak Pidana Pencucian Uang) dimana ancaman hukumannya maksimal lima tahun kurungan penjara. Sementara itu suaminya, Ferry Ludwankara Setiawan, telah divonis lima tahun kurungan penjara. (Dwi Kristyowati – SisiDunia.com)