Home » News » CPNS Online 2014: Belum Terdaftar Taoi Sudah Terdaftar di Pemkot Palu

CPNS Online 2014: Belum Terdaftar Taoi Sudah Terdaftar di Pemkot Palu



Jakarta โ€“ Tidak dipungkiri memang permasalahan terkait pendaftaran CPNS memang banyak ragamnya. Seperti halnya yang dialami oleh Hasan Indrawa, dimana ia merasa sama sekali tidak melakukan pendaftaran di Pemerintah Kota Palu, Sulawesi Tengah, namun namanya sudah terdaftar.

Belum Terdaftar Taoi Sudah Terdaftar di Pemkot Palu

Ketika ditemui wartawan sisidunia, Kamis (18/9/2014), bertepat di Posko Layanan Informasi Seleksi CPNS, Hasan mengungkapkan bahwa ia sebenarnya sama sekali belum pernah melakukan pendaftaran. Namun ketika ia hendak mendaftar di situs panselnas, NIK tidak valid.

Terkait permasalahannya ini, Hasan kemudian mengadukan ke pihak panselnas dan didapatkan data bahwa ia sudah terdaftar di Pemkot palu. Sayangnya dari email balasan panselnas tersebut tidak disebutkan username ataupun passwordnya.

Sehingga dengan adanya permasalahan ini membuat dia tidak dapat mendaftar lagi karena sudah terdaftar di Pemkot Palu. Terkait masalah ini Hayu sebagai anggota Panselnas mengungkapkanbahwa berdasarkan hasil verifikasi terungkap bahwa NIK Hasan sudah terdaftar di Pemkot Palu.

Baca juga:
Info CPNS 2014: Peserta Yang Lolos Seleksi Administrasi Kemenkeu

Bahkan datanya sudah merujuk di adminduk nasional. Sehingga pihak panselnas tidak dapat memberikan bantuan dengan menutup akunnya. Namun dapat dibantu dengan mengirimkan email username dan password saat pendaftaran di panselnas. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)