Home » Sport » Chelsea Ditahan Imbang Schalke, Jose Mourinho Kesal dan Frustrasi

Chelsea Ditahan Imbang Schalke, Jose Mourinho Kesal dan Frustrasi



London – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, tak dapat menyembunyikan rasa kecewanya saat The Blues hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Schalke pada laga grup G Liga Champions yang digelar di Stamford Bridge, London, Inggris. Pada pertandingan itu, Chelsea sebetulnya tampak mendominasi laga dan memiliki sangat banyak peluang yang sayangnya tak mampu dikonversikan menjadi gol untuk dapat memenangkan pertandingan.

Chelsea Ditahan Imbang Schalke, Jose Mourinho Kesal dan Frustrasi

Seperti yang dilansir Goal UK, Kamis (18/09/2014), pelatih yang pernah menjuluki dirnya dengan sebutan The Spesial One itu mengatakan bahwa dirinya sungguh frustrasi dengan hasil imbang ini. Dia menambahkan bahwa Chelsea memiliki banyak peluang untuk mengubah kedudukan menjadi 2-0, namun hal tersebut terbuang sia-sia dan itulah sepak bola. Pelatih asal Portugal itu juga memberikan kredit kepada Schalke atas reaksi mereka untuk melawan tim tuan rumah.

Pada pertandingan tersebut, Mourinho memang sengaja mengistirahatkan beberapa pilarnya seperti Diego Costa, Azpilicueta, dan Oscar yang sengaja dibugarkan untuk menghadapai Manchester City pada akhir pekan ini. Chelsea mampu unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Fabregas, sebelum akhirnya mampu disamakan oleh Huntelaar di pertengahan babak kedua. Dengan hasil ini, maka seluruh kontestan di grup G memiliki poin yang sama karena di pertandingan lainnya maribor juga ampu bermain imbang 1-1 melawan Sporting Lisbon. (Deva Hikmah – sisidunia.com)