Home » News » Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Tangerang Akan di Tes Urine

Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Tangerang Akan di Tes Urine



Jakarta – Sekarang ini pegawai negeri sipil (PNS) telah banyak yang didapati terjangkit narkoba, kasus ini bisa dikatakan banyak. BNN yang merupakan badan narkotika nasional daerah tangerang dalam waktu dekat ini akan melaksanakan tes urine untuk para PNS pemkab Tangerang.

Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Tangerang Akan di Tes Urine

H Dedi Sutardi yang merupakan Ketua BNN Kabupaten Tangerang kepada pewarta Selasa (16/9), mengatakan bahwa akan dilakukan tes urine kepada PNS guna memastikan apakah ada pegawai negeri sipil yang mengkonsumsi narkotika atu tidak.

Dalam melakukan tes urine untuk PNS, pihak BNN akan menggandeng pihak kepolisian dan pihak-pihak yang terkait. Dalam melakukan tes urine ini aturannya semua PNS wajib melakukan tes, termasuk pegawai honorer.

Baca Juga
Foto Surya Paloh Gandeng Cabe-cabean di Cina
Tanggapan Jokowi Atas Kritikan Struktur Kabinetnya
Ketua DPP Gerindra Kritisi Kabinet Jokowi-JK

Sebenarnya yang memicu dilakukannya tes urine di Pemkab Tangerang dikarenakan pada beberapa waktu yang lalu ada oknum PNS yang terlibat narkoba. Sekarang ini oknum yang terjangkit kasus narkoba sudah menerima sanksi dan di nonaktifkan sebagai PNS.

Selain tes urine, pihak BNN juga akan melaksanakan ikrar anti narkoba untuk pada PNS. Untuk sekarang ini pihak BNN sedang berfokus pada pencegahan anti narkoba. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)