Home » News » panselnas.menpan.go.id: Soal Balasan Email, Pelamar Dihimbau Oleh panselnas.menpan.go.id Agar Tidak Khawatir

panselnas.menpan.go.id: Soal Balasan Email, Pelamar Dihimbau Oleh panselnas.menpan.go.id Agar Tidak Khawatir



Jakarta – Para pelamar yang sudah mendaftarkan diri masih harus menunggu balasan Email dari panselnas.menpan.go.id. Namun para pelamar diharapkan untuk tidak khawatir jika memang belum mendapatkan balasan itu.

Soal Balasan Email, Pelamar Dihimbau Oleh panselnas.menpan.go.id Agar Tidak Khawatir

Para pelamar juga diminta mengecek kembali dengan teliti, kotak masuk maupun spam untuk melihat apakah sudah ada Email masuk atau belum. Menurut informasi dari staf IT mengatakan jika pelamar yang mendaftar dalam 1X24 jam belum menerima balasan, pelamar diminta langsung mendaftar di situs lainnya yaitu di sscn.bkn.go.id.

Bisa juga melalui portal Mandiri yang mendaftar menggunakan NIK serta Username, dan harus sama persis saat pertama registrasi.

“Tapi untuk info leih lengkap silahkan saja buka di panselnas.menpan.go.id di bagian serbi-serbi CPNs,” kata salah satu staf IT tadi pada sisidunia.com, Rabu (17/9/2014).

Kalau memang masih ada masalah sebaiknya pelamar segera memberitahu, supaya cepat diperbaiki. Tujuan langkah ini supaya para pelamar tidak lagi mendaftar di instansi, sebab sudah banyak instansi yang telah ditutup.

“Kalau mengadukannya lambat, ya proses agak lama, kami kan ada kerjaan yang lain bukan ini saja,” ungkapnya.

Memang di tahun ini baru pertama kali pendaftaran CPNS diadakan secara online. Tentunya hal ini sangat menarik bagi masyarakat dan rasa ingin tahu yang tinggi. Hingga saat ini pengunjung di laman resmi tersebut bisa mencapai 1 juta visitor itu perharinya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)