Home » Hiburan » Kabar Selebritis: Semenjak Diberitakan Menikah Dengan Bos Lamborghini, Dewi Persik Mencaci

Kabar Selebritis: Semenjak Diberitakan Menikah Dengan Bos Lamborghini, Dewi Persik Mencaci



Jakarta – Dewi Persik memang dikenal sebagai artis yang kontroversial, apalagi semenjak dia mengaku telah dinikahi oleh Johnson Yaptonaga. Dengan beredarnya berita itu, Dewi pun sempat mengeluarkan kata-kata yang kasar pada semua awak media.

Kabar Selebritis: Semenjak Diberitakan Menikah Dengan Bos Lamborghini, Dewi Persik Mencaci

Memang ada yang aneh, semenjak Dewi Persik diberitakan telah dinikahi oleh Johnson Yaptonaga, yang seorang Bos Lamborghini, Dewi tidak mau berkomentar apa-apa. Justru sebaliknya karena keingintahuan para awak media, Dewi Persik mencaci dengan mengeluarkan kata-kata yang kasar.

“Klau drama negatif itu berarti infotainment udah seperti pelacur atau sudah ada yang bayar @adesah @anez1188 @safwahnabizar1,” umpat Depe pada (13/9/2014) lewat akun Twiternya.

Sepertinya Dewe Persik mulai risih dengan pemberitaan tentang pernikahannya itu. Belum lagi Depe juga disebut sebagai perebut suami orang.

“Kasar, keparat media,,@nitakhan25_nita : @dewiperssik12 @DelisaIbrahim waah, ternyata Dewi Persik bahasanya kasar ya,,,,ckckckckck.” di jejaring sosial Twiter.

Baca juga:
Kabar Selebritis: Kedekatan Cinta Laura dan Verrell Dianggap Hanya Mencari Sensasi Saja

Saat wartawan sisidunia mencoba mencari tahu tentang hal itu melalui managernya, seperti tidak hasil apa-apa. Sebab managernya sendiri mengaki, bahwa dia sudah lama sekali tidak bertemu dengan Dewi Persik. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)