Home » Sport » Jelang Laga AS Roma Vs CSKA Moscow, Kubu Tuan Rumah Sangat Antusias

Jelang Laga AS Roma Vs CSKA Moscow, Kubu Tuan Rumah Sangat Antusias



Jakarta – AS Roma Vs CSKA Moscow. Pada kompetisi Liga Champions musim 2014-2015, salah satu grup yang dianggap ‘neraka’ adalah grup E, dimana didalamnya terdapat sejumlah tim papan atas Eropa, yaitu Bayern Munchen, Manchester City, AS Roma, dan CSKA Moscow, dengan dua nama terakhir akan berjibaku Kamis dini hari (18/09/2014).
Jelang Laga AS Roma Vs CSKA Moscow, Kubu Tuan Rumah Sangat Antusias
Adapun jalannya pertandingan AS Roma Vs CSKA Moscow akan dimainkan di Stadion Olimpico, markas besar dari ‘Giallorossi’. Dan terkait laga menarik tersebut, pelatih kepala Roma Rudi Garcia menyatakan para punggawanya begitu antusias menjelang berlangsungnya pertarungan seru di grup E itu, lansiran AFP, Selasa (16/09/2014).

Disampaikan lebih lanjut oleh pelatih kepala Rudi Garcia, para punggawa besutannya menanggapi pertandingan AS Roma kontra CSKA Moscow karena sudah lama sekali tidak mengarungi kompetisi Liga Champions dimana kubu ‘I Lupi’ terhitung absen pada ajang tersebut dalam kurun waktu tiga musim terakhir.

Tidak hanya itu saja, Rudi Garcia pun menyatakan dirinya merasakan hal serupa serta menganggap Liga Champions merupakan kompetisi besar dan berharap besar bisa mendapat hasil bagus pada laga perdananya mengingat pelatih kepala AS Roma tersebut pernah atmosfir kompetisi terkait tepatnya ketika menangani Lille.

Adapun kubu AS Roma yang pada pertandingan perdananya menghadapi CSKA Moscor dikancah kompetisi Liga Champions 2014-2015 fase grup terakhir kali bermain diajang terkait tiga musim silam dimana ketika ini klub berlambang serigala tersebut mampu menembus babak 16 besar. (Maria Ulfa โ€“ SisiDunia.Com)