Home » Hiburan » Inilah Umpatan Dewi Persik Kepada Media

Inilah Umpatan Dewi Persik Kepada Media



Jakarta – Dewi Persik dan sensasi sepertinya tidak bisa terpisahkan. Artis ini memang seringkali terdengar sensasinya dibanding dengan prestasi yang ia torehkan di dunia hiburan tanah air.
Inilah Umpatan Dewi Persik Kepada Media
Setelah sempat hatinya berbunga-bunga dan mengaku telah menikah, kini Dewi Persik justru dihadapkan pada sebuah masalah mengenai pertanyaan seputar pernikahannya. Pasalnya, pria yang disebut telah menikah dengan Dewi, Johnson Yaptonaga, justru menampik pengakuan dari Dewi Persik.

Dalam pengakuannya, Johnson Yaptonaga mengatakan bahwa dirinya adalah pria yang sudah beristri dan memiliki anak. Pengusaha yang disebut sebagai Bos Lamborghini ini juga tidak ingin menanggapi pernyataan dari artis yang menurutnya suka membuat sensasi.

Mungkin merasa terpojok dengan pemberitaan media selama ini, melalui akun twiternya, Dewi Persik menulis ““Kasar, keparat media,,@nitakhan25_nita : @dewiperssik12 @DelisaIbrahim waah, ternyata Dewi Persik bahasanya kasar ya,,,,ckckckckck.”

Selain itu, penyanyi yang pernah terlibat permasalahan dengan Jupe ini juga menulis “Klau drama negatif itu berarti infotainment udah seperti pelacur atau sudah ada yang bayar @adesah @anez1188 @safwahnabizar1,” (13/09/2014).
Inilah Umpatan Dewi Persik Kepada Media
Saat wartawan sisidunia.com ingin mendapatkan klarifikasi dari Dewi Persik Rabu (16/09/2014), manajernya mengatakan bahwa dirinya juga tidak tahu kemana Dewi Persik kini berada. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)