Home » Sport » Iker Casillas, Dulu Dipuja Sekarang Dicerca

Iker Casillas, Dulu Dipuja Sekarang Dicerca



Madrid – Iker Casillas tampaknya sekarang ini menjadi seseorang yang dikritik habis oleh para pendukung Real Madrid setiap melakoni laga di Santiago Bernabeu. Bagaimana tidak, saat bertanding melawan Atletico Madrid akhir pekan kemarin, tiap Casillas mendapatkan bola langsung mendapatkan siulan dari para pendukung dari Los Blancos. Hal itu tampaknya masih terulang saat Real Madrid menjamu Basel di fase grup  kompetisi Liga Champions 2014-2015 dini hari tadi.

Iker Casillas, Dulu Dipuja Sekarang Dicerca

Berdasarkan pengamatan tim sisidunia.com, ketika  nama Iker Casillas disebut oleh panitia pertandingan sebelum laga Madrid vs Basel dimulai, para suporter yang memadati Bernabeu tampak memberikan siulan dan cemoohan. Hal tersebut berlanjut di awal-awal pertandingan tiap kali bola berada di tangkapan/kaki Casillas. Para suporter merasa kecewa dengan penampilan sang kiper dari awal musim karena seringnya Madrid kebobolan dan beberapa diantaranya disebabkan oleh kurang cekatannya Casillas dalam menjaga gawang Madrid.

Seperti dilansir Goal, Senin(16/09/2014), mantan penjaga gawang Real Madrid, Cesar Sanchez, menuturkan bahwa suporter harusnya tidak mengecam Iker Casillas karena menurutnya para fans harus mendukung tim nya bahkan ketika pada momen-momen yang sulit. Sanchez menambahkan bahwa para pemain tidak seharusnya mendapatkan tekanan yang hebat oleh para pendukungnya sendiri. (Deva Hikmah – sisidunia.com)