Home » Techno » Harga Motorola Moto E Terbaru September 2014

Harga Motorola Moto E Terbaru September 2014



Jakarta – Moment yang ditunggu-tunggu para pecinta smartphone Indonesia akhirnya datang juga. Sempat menjadi perbincangan hangat di dunia maya, kini Motorola Moto E akhirnya mendarat juga di Indonesia.

Harga Motorola Moto E Terbaru September

Motorola Moto E sebenarnya sudah lama dirilis, namun masuk ke Indonesia masih baru-baru ini dan itupun dengan menggandeng salah satu toko online terbesar di Indonesia. Jadi ponsel ini dapat dipastikan tidak dijual di outlet-outlet penjualan ponsel.

Moto E sendiri mengusung bentang layar 4,3 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel yang disokong dengan teknologi TFT kapasitif yang memiliki kerapatan layar 256 ppi. Serta semakin layar tersebut semakin sempurna berkat lapisan anti gores dari Gorilla Glass 3.

Untuk performa, Motorola Moto E dipersenjatai dengan prosesor dual core yang memiliki kecepatan clock 1,2 GHz besutan dari Qualcom Snapdragon 200, serta untuk mendukung kinerjanya yang lebih baik perangkat ini juga membenamkan RAM 1 GB.

Tak hanya itu, ponsel pintar ini juga menyediakan kapasitas ruang penyimpanan sebesar 4 GB untuk internlanya. Sedangkan apabila dirasa masih kurang disediakan pula slot microSD yang mampu ditanamkan memori sebesar 32 GB. Motorola Moto E makin ciamik dengan adanya sistem operasi Android 4.4 KitKat  yang menghiasi tatapan muka smartphone ini.

Berbicara harga, Motorola Moto E per 17 September 2014 dibanderol dengan kisaran harga Rp 1,3 juta. (Arkha Satya  – sisidunia.com)