Home » Hiburan » Dewi Persik : Kasar, Keparat Media !!!

Dewi Persik : Kasar, Keparat Media !!!



Jakarta – Mungkin karena gencarnya pemberitaan media mengenai pernikahan Dewi Persik (DP) yang sepertinya tidak pernah terjadi, artis berusia 28 tahun tersebut lalu mengumpat media dengan kata-kata yang kasar lewat akun twitternya.
Dewi Persik : Kasar, Keparat Media !!!
Dalam tweetnya, penyanyi dangdut dan artis film tersebut menulis ““Kasar, keparat media,,@nitakhan25_nita : @dewiperssik12 @DelisaIbrahim waah, ternyata Dewi Persik bahasanya kasar ya,,,,ckckckckck.”

Belum lama ini, Dewi Persik dalam beberapa kesempatan mengaku telah menikah dengan seorang pria bernama Johnson Yaptonaga. Pria tersebut kemudian dikenal sebagai pengusaha dan Bos Lamborghini.

Namun dilain pihak, Johnson Yaptonaga mengklarifikasi bahwa dirinya tidak pernah menikah dengan Dewi. Bahkan pria tersebut mengatakan telah beristri dan memiliki anak.

Dengan pengakuan yang telah dibuat oleh Johnson, DP kini ingin agar pemberitaan mengenai dirinya yang sudah menikah dihentikan dan tidak ingin membahas hal itu lagi.

Selain tweet tersebut diatas, Dewi juga pernah mengumpat media dengan tulisan “Klau drama negatif itu berarti infotainment udah seperti pelacur atau sudah ada yang bayar @adesah @anez1188 @safwahnabizar1,” (13/09/2014).
Inilah Umpatan Dewi Persik Kepada Media
Dan ketika wartawan sisidunia.com Rabu (16/09/2014) ingin meminta klarifikasi tentang tweetnya tersebut, Dewi kini tidak bisa dihubungi, bahkan manajernya mengaku sudah lama tidak bertemu dengan Dewi lagi. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)