Home » Sport » Chelsea Vs Schalke 04, Jose Mourinho Usung Target Tinggi

Chelsea Vs Schalke 04, Jose Mourinho Usung Target Tinggi



London – Pelatih kepala ‘The Blues’ Chelsea sampai sejauh ini telah membawa dua klub berbeda menjadi juara pada kancah kompetisi Liga Champions, tepatnya ketika melatih FC Porto serta tim Italia Serie A Inter Milan. Dan keinginan untuk menjuarai Liga Champions pun kembali diusungnya dimusim ini.

Chelsea Vs Schalke 04, Jose Mourinho Usung Target Tinggi

Menjelang digulirkannya pertandingan fase grup G Liga Champions musim 2014-2015, dimana Chelsea akan menghadapi klub Bundesliga Jerman Schalke 04 dan dijadwalkan berlangsung di Stamford Bridge pada Kamis dini hari (18/09/2014), pelatih kepala ‘The Blues’ Jose Mourinho mengungkap ambisinya tersebut.

Baca Juga :

  • Jadwal dan Prediksi Chelsea Vs Schalke 04, Data Statistik Unggulkan Chelsea
  • Jelang Chelsea Vs Schalke, Mourinho Anggap Sebagai Laga Sulit

Lansiran pada laman UEFA, Rabu (17/09/2014), mantan pelatih Real Madrid itu mengatakan bahwa kompetisi Liga Champions merupakan bagian dari sejarah hidupnya atau malah mungkin sebaliknya. “Turnamen ini bagian dari sejarah saya, mungkin juga saya bagian dari sejarah turnamen ini,” ujar Mourinho.

“Jika sekali lagi menjadi juara, maka itu akan menjadi yang ketiga bersama tiga klub berbeda. Hal itu sangat unik,” imbuhnya. Sebagaimana diketahui, Jose Mourinho sampai sejauh ini tercatat sudah pernah merasakan dua gelar juara Liga Champions dengan dua tim berbeda. Dan ambisinya ini patut diwaspadai oleh Schalke 04 yang akan menjadi lawan perdananya di LC musim 2014-2015. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)