Home » Hiburan » Berita K-Pop : Kim Hyun Joong Minta Maaf Atas Tragedi Penganiayaan Terhadap Kekasihnya

Berita K-Pop : Kim Hyun Joong Minta Maaf Atas Tragedi Penganiayaan Terhadap Kekasihnya



Seoul – Artis papan atas Korea Selatan yang sedang naik daun, Kim Hyun Joong, melontarkan pernyataan maafnya secara resmi melalui media. Hal ini sebagai buntut tindak kekerasan atas penganiayaan yang dilakukannya terhadap kekasihnya sendiri. Akibat dari penganiayaan itu, kekasih dari Kim melaporkannya ke pihak kepolisian. Oleh karena itu, Kim Hyun Joong  segera akan diproses oleh pihak yang berwajib dan dimintai keterangan terkait kasus kekerasan tersebut.

Berita K-Pop : Kim Hyun Joong Minta Maaf Atas Tragedi Penganiayaan Terhadap Kekasihnya

Seperti yang dilansir My Daily, Rabu (17/09/2014), melalui pernyataan tertulis, Kim Hyun Joong meminta maaf atas tindakan penganiayaan yang dilakukannya. Dia menuturkan bahwa insiden tersebut telah menyebabkan seseorang yang dicintainya menjadi terluka baik fisik ataupun psikologis.

Kim Hyun Joong mengatakan bahwa dia merasa malu sebai seorang pria. Dirinya mengutarakan bahwa wanita yang seharusnya dia lindungi justru mendapat kekerasan dan perlakuan tidak menyenangkan darinya. Akibat perbuatan yang sudah dilakukannya, orang itu (kekasihnya) juga mendapatkan kritikan keras.

Dalam pernyataan tertulisnya di akhir kalimat, dia sekali lagi ingin meminta maaf, baik untuk sang korban (kekasih), keluarga, dan untuk teman-temannya. Selain itu, Kim juga melontarkan permintaan maaf kepada keluarga dan teman-teman Kim. Atas musibah dan tragedi yang dilakukannya ini, dirinya berjanji untuk dapat menjadi manusia yang lebih baik lagi. (Deva Hikmah – sisidunia.com)