Home » Sport » Balotelli Cetak Gol Untuk Liverpool, Gerrard Beri Pujian

Balotelli Cetak Gol Untuk Liverpool, Gerrard Beri Pujian



Liverpool – Publik Anfiel pantas bersorak saat tim nya akhirnya bisa kembali berlaga di Liga Champions setelah beberapa tahun terakhir harus dahaga. Pada pertandingan pertama fase grup Liga Champions, Liverpool sukses meladeni perlawanan sengit Ludogores 2-1 di Anfield, 17 September 2014. Pada pertandingan itu Balotelli sukses mencetak gol pertamanya bagi Liverpool. Dengan hasil ini maka untuk sementara Liverpool berada di posisi 2 Grup B dan hanya kalah dari selisih gol atas Real Madrdi yang sukses pesta gol 5-1 ke gawang Basel.

Balotelli Cetak Gol Untuk Liverpool, Gerrard Beri Pujian

Seperti yang dilansir Footballfancast, Rabu (17/09/2014), kapten tim Liverpool, Steven Gerrard, mengatakan bahwa Liverpool harus bisa tampil lebih baik lagi agar bisa melangkah lebih jauh di kompetisi Liga Chaampions ini. Khusus untuk Mario Balotelli, sang kapten menuturkan bahwa dia senang dengan gol pembuka bagi The Reds yang dicetak oleh Balotelli, selain itu Gerrard menganggap bahwa Super Mario bermain sebagai tim dan terus berlai sepanjang pertandingan, dan hal itu merupakan nilai plus bagi Gerrard.

Pada pertandingan berikutnya, Liverpool akan bertandang ke Basel yang berlangsung pada awal bulan Oktober nanti. Basel sendiri kemungkinan besar akan bermain ngotot untuk dapat meraih poin, mengingat di pertandingan pertama kemarin berhasil dihajar habis oleh Real Madrid di Santiago Bernabeu. (Deva Hikmah – sisidunia.com)