Home » Hiburan » Sinopsis Avengers: Age of Ultron Resmi Dirilis

Sinopsis Avengers: Age of Ultron Resmi Dirilis



Hollywood – Rasa penasaran pecinta “Avengers: Age of Ultron” terjawab sudah setelah sinopsis film yang akan tayang tahun 2015 mendatang tersebut telah resmi dibuka oleh pihak Marvel.
Sinopsis  Avengers: Age of Ultron Resmi Dirilis
Sinopsis film yang menceritakan sekelompok manusia super yang berjuang untuk menyelamatkan bumi dari serbuan makhluk asing itu memang belum sepenuhnya lengkap. Pihak Marvel dalam kesempatan ini hanya ingin memberitahukan bahwa ada beberapa karakter yang akan ditambahkan di sekuel Avengers tersebut.

Beberapa karakter yang sudah muncul di sekuel pertama akan kembali dihadirkan, seperti Robert Downey Jr (Iron Man), Chris Evans (Captain America), Chris Hemsworth (Thor), Mark Ruffalo (The Hulk), Scarlett Johansson (Black Widow), Jeremy Renner (Hawkeye), Samuel L. Jackson (Nick Fury) dan Cobie Smulders (Agent Maria Hill).

Selain itu, akan ada penambahan karakter yang turut meramaikan film ini adalah si kembar Wanda Maximoff alias Scarlett Witch (Elizabeth Olsen), Pietro Maximoff alias Quicksilver (Aaron Taylor-Johnson), dan kawan lama berjuluk ‘Vision’ yang diperankan oleh Paul Bettany.

Sementara itu lawan bagi para pahlawan super, Ultron, akan diperankan oleh James Spader. Aktor ini pernah bermain di film Lincoln, Shorts, Shadow of Fear, The Pentagon Papers, Alien Hunter dan banyak film lainnya.

Naskah Avengers: Age of Ultron akan digarap oleh sutradarai Joss Whedon bersama produser Kevin Feige. Dan jika tak ada aral melintang, kita bisa menonton Avengers: Age of Ultron di bioskop kesayangan kita pada 1 Mei 2015 mendatang.

Berikut adalah sinopsis resmi Avengers: Age of Ultron yang dilansir dari Marvel, Selasa (16/09/2014). (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)