Home » Sport » Preview Chelsea vs Schalke 04 : The Blues Tak Boleh Terlalu Terlena

Preview Chelsea vs Schalke 04 : The Blues Tak Boleh Terlalu Terlena



London – Konsistensi Chelsea akan diuji saat melakoni laga perdana kompetisi Liga Champions 2014-2015 saat melawan Schalke 04 pada pertandingan yang akan digelar di Stamford Bridge, Kamis 18 September 2014 dinihari WIB. Hasil sempurna yang diperoleh tim asuhan Jose Mourinho itu tampaknya telah membuat Chelsea berada di atas angin. Namun, Liga Champions tentunya berbeda dengan Liga Inggris, karena seluruh tim yang masuk ke fase grup merupakan tim-tim hebat dari negara masing-masing.

Preview Chelsea vs Schalke 04 : The Blues Tak Boleh Terlalu Terlena

Seperti yang dilansir laman resmi Chelsea, Selasa (18/09/2014), penyerang anyar Chelsea, Loic Remy, menuturkan bahwa The Blues harus berhati-hati dan tidak menganggap remeh pada pertandingan melawan Schalke nanti karena menurutnya tim asal Jerman itu merupakan salah satu tim yang bagus dan kuat. Chelsea pantang terlena dengan hasil bagus di kompetisi lokal, dan harus selalu menganggap serius siapaun lawan yang dihadapi di setiap pertandingan yang dilakoni tim asal London itu.

Remy menegaskan bahwa dirinya sudah terbiasa bermain di Liga Champions pada saat bermain untuk Marseille, namun sudah lama tak merasakannya lagi saat pergi dari Marseille. Sehingga, menurutnya, dirinya sudah tak sabat untuk kembali bisa merasakan atmosfer Liga Champions bersama Chelsea. Seperti yang kita ketahui, Chelsea berada di Grup G bersama Schalke 04, Maribor, dan Sporting Lisbon. (Deva Hikmah – sisidunia.com)