Home » News » Prabowo vs Megawati: Ini Alasan Keduanya Tidak Bisa Akur

Prabowo vs Megawati: Ini Alasan Keduanya Tidak Bisa Akur



Jakarta – Pada Pilpres tahun 2009 Megwati dan Prabowo sempat berpasangan, tetapi kenapa pada saat Pilpres 2014 hubungan Prabowo Subianto yang merupakan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra dan Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum PDIP tidak harmonis.

Prabowo vs Megawati: Ini Alasan Keduanya Tidak Bisa Akur

Desmond Junaidi Mahesa yang merupakan seorang politisi dari partai Gerindra mengatakan bahwa hingga sekarang ini keduanya masih belum melakukan komunikasi, Prabowo pun tidak mau melakukan komunikasi terlebih dahulu kepada Megawati.

Baca Juga:
Prabowo Subianto, Gugat Komisi Pemilihan Umum Lewat Mahkamah Agung
Berita Korupsi, Mahkamah Agung Menjerat LHI 18 Tahun Penjara
Wanda Hamidah Adakan Konfres Hari Ini Soal Pemecatan Dirinya?

Sebenarnya bukan masalah melakukan komunikasi terlebih dahulu yang menjadi permasalahan, tetapi Prabowo memiliki alasan mengapa melakukan hal itu dikarenakan dirinya tetap menjaga konstituen para pendukungnya, ujar Desmond di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/9/2014).

Hal tersebut sebenarnya yang menjadi alasan kenapa Megawati dan Prabowo hingga saat ini hubungannya tidak haronis. “jika tiba-tiba berjabat tangan apa kata pendukung Prabowo nantinya”, tegas Demon.

Beberapa waktu yang lalu terdengar pernyataan Megawati Sombong, menurut Desmond seharusnya pihak PDIP harus secara bijaksana dalam menanggapinya, agar tidak terjadi sesuatu yang berkepanjangan. tutupnya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)