Home » News » Ketua DPP Gerindra Kritisi Kabinet Jokowi-JK

Ketua DPP Gerindra Kritisi Kabinet Jokowi-JK



Jakarta – Presiden terpilih Jokowi-JK telah menetapkan struktur kabinet pemerintahannya nanti dimana 18 diantaranya diisi dari kalangan profesional, dan 16 lainnya merupakan profesional-partai. Terkait dengan hal itu, berbagai tanggapan dan kritikan pun bermunculan tanpa terkecuali dari Ketua DPP Partai Gerindra Bidang Kaderisasi Desmond Junaidi Mahesa.
Ketua DPP Gerindra Kritisi Kabinet Jokowi-JK
Desmond Junaidi Mahesa yang merupakan kader partai Gerindra, dan juga termasuk anggota Komisi III DPR mengatakan pihaknya akan memantau perkembangan kabinet pemerintahan Jokowi-JK terkait dengan kalangan profesional pengisi kabinet Jokowi-JK beserta perampingan kabinetnya mendatang, Gedung DPR, Selasa (16/09/2014).

Baca Juga :

“Pembuktian dari yang diomongkan Jokowi bahwa kemaslahatan untuk rakyat,” pungkasnya seraya mengatakan pembentukan kabinet pemerintahan tersebut akan menunjukkan kualitas pimpinan soal ucapan janjinya pada saat masa kampanye dulu. “Kami ingin lihat semua omongan Jokowi terealisasi dengan dia memilih menterinya,” tandasnya.

Tidak hanya itu saja, Desmond pun mengatakan jika semua janji Jokowi tak terealisasi, kebijakan yang dibuatnya nanti pun diragukan keberlangsungannya. Kemudian kader Partai Gerindra tersebut juga mengatakan Presiden Terpilih Joko Widodo harus memberikan bukti terkait koalisi dan kabinet ramping pada pemerintahannya. (Dwi Kristyowati – SisiDunia.com)