Home » Sport » Jelang Real Madrid vs Basel, Samuel Ancam Curi Poin Dari Kandang Los Merengues

Jelang Real Madrid vs Basel, Samuel Ancam Curi Poin Dari Kandang Los Merengues



Madrid – Melawan klub bertabur bintang Real Madrid, tidak membuat Walter Samuel yang saat ini memperkuat Basel pesimis dengan peluang timnya. Pemain yang juga pernah menjadi skuad Madrid di di musim 2004/05 ini justru mengancam akan mencuri poin dari bekas klubnya tersebut.
Jelang Real Madrid vs Basel, Samuel Ancam Curi Poin Dari Kandang Los Merengues
Seperti yang dilansir dari Skysports, Selasa (16/09/2014), Samuel mengatakan bahwa diawal musim ini Madrid mengawali kompetisi dengan buruk. Hingga laga yang ke 3, Ronaldo cs hanya mengumpulkan 3 poin dari 1 kemenangan saja.

Namun pemain berusia 36 tahun tersebut tidak ingin mengomentari keadaan calon lawannya tersebut. Samuel juga tidak terlalu menghiraukan beberapa pemain bintang yang kini telah hengkang dari klub kebanggaan warga Madrid tersebut.

Baca Juga :
Prediksi AS Roma Vs CSKA Moscow
Jadwal Liga Champions
Prediksi Real Madrid vs Basel

Pemain belakang yang pernah merumput bersama dengan Inter Milan selama 9 musim tersebut lebih menekankan untuk fokus dengan timnya. Samuel justru yakin bahwa saat ini tuan rumah sedang mendapat tekanan yang besar dari para pendukungnya yang justru membuat Madrid tidak bisa tampil lepas.

Dengan keadaan tersebut, Basel akan berkonsentrasi pada sektor pertahanan dan sesekali memberikan serangan balik yang cepat karena disektor belakang menjadi titik lemah Madrid saat ini. (Deva Hikmah – sisidunia.com)