Home » Sport » Jelang Laga Dortmund Vs Arsenal, Klopp Terkendala Badai Cedera

Jelang Laga Dortmund Vs Arsenal, Klopp Terkendala Badai Cedera



Jakarta – Dortmund Vs Arsenal merupakan salah satu pertandingan bertajuk ‘Big Match’ pada fase grup Liga Champions 2014-2015. Jalannya laga yang dijadwalkan berlangsung di Signal Iduna Park, Rabu dini hari (17/09/2014), diprediksi akan berlangsung sangat sengit dengan tempo permainan tinggi.
Jelang Laga Dortmund Vs Arsenal, Klopp Terkendala Badai Cedera
Terasa lebih menarik karena keduanya juga pernah bertemu pada beberapa waktu lalu dikompetisi serupa. Meskipun kedua kubu tergolong sama kuat dan jalannya pertandingan diprediksi berimbang, namun pelatih kepala tim tuan rumah Borussia Dortmund Jurgen Klopp menghadapi permasalahan pelik berupa badai cedera.

Tak sedikit punggawa andalan Dortmund yang mengalami cedera jelang laga lawan Arsenal termasuk kurangnya waktu latihan bersama. Hal itu diakui oleh pelatih kepala tim tuan rumah BVB Jurgen Klopp sebagaimana diungkap pada EveningStandard dan dilansir TheIndependent, Senin (15/09/2014).

“Menghadapi ‘The Gunners’ dilaga perdana adalah proposisi yang sulit, terutama mengingat masalah cedera yang kami miliki saat ini, dan fakta kami belum mampu terlalu sering berlatih bersama-sama,” tegasnya. Namun demikian Jurgen Klopp mengatakan dirinya tidak akan mengeluh dan siap menghadapi tantangan didepannya (kontra Arsenal).

Pelatih kepala Borussia Dortmund itupun menegaskan salah satu tujuan utama kubu BVB pada musim ini adalah berhasil lolos ke babak selanjutnya Liga Champions. Adapun beberapa punggawa yang diragukan tampil pada pertandingan kontra Arsenal diantaranya Nuri Sahin, Kirch, Ji Dong-won, Gundogan, Blaszczykowski, serta Marco Reus.

Sebagai tambahan informasi, jalannya pertandingan Borussia Dortmund Vs Arsenal dijadwalkan berlangsung di Signal Iduna Park, Rabu dini hari (17/09/2014),  dan disiarkan secara langsung oleh NEX Entertainment serta OrangeTV(Quad Sport) pada pukul 01.45 WIB, dengan siaran tundanya ditayangkan SCTV pukul 03.30 WIB. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)